gerrardboterrill

PERGI SEBELUM RAMPUNG MIMPI

Sebagai penikmat sepakbola eropa, apa yang kita tunggu di bulan Januari? rumor transfer pemain. Ya, bulan Januari bisa menjadi bulan yang menentukan untuk menambah amunisi demi melanjutkan misi hingga akhir musim. Memang cerita transfer pemain di bulan Januari tidak se-epik cerita transfer musim panas yang selalu menghadirkan nilai transfer yang gila, tapi cerita transfer musim dingin selalu punya cerita tentang kepergian yang pasti akan terjadi di transfer musim panas. Itu juga yang saat ini tengah dihadapi fans Liverpool yang taat nan setia, musim panas nanti mereka harus siap melepas Steven Gerrard. Sosok yang menjadi simbol The Reds sedekade terakhir ini, salah satu kapten termuda yang pernah mengangkat trofi UCL.

Steven Gerrard memastikan akan berlabuh ke MLS musim panas nanti, menyusul para pesohor sepakbola lain yang mengakhiri karir di usia senja dengan bermain di Amerika. Sebuah tempat dimana para pemain tua tetap bisa menikmati gaji yang kompetitif namun dengan tensi kompetisi yang mungkin lebih ringan.

Dari semua capaian prestasi Gerrard bersama Liverpool, mungkin hanya trofi juara liga Inggris lah yang belum tersentuh. Padahal musim lalu trofi itu terlihat sudah sangat dekat namun sebuah kesalahan di pekan-pekan terakhir membuat trofi itu urung digenggam dan kini trofi itu semakin menjauh setelah inkonsistensi Liverpool sepanjang musim ini.

Mungkin lelah atau menyerah, Gerrard akhirnya pergi sebelum rampung mimpi. Ya, Gerrard pergi sebelum rampung mimpi akan juara liga Inggris, Gerrard pergi sebelum mengulang keajaiban juara UEFA Champions League di tahun 2005. Semoga saja fans Liverpool yang taat semakin tabah dalam penantian, penantian akan juara liga Inggris.

 

sumber gambar : www.detik.com – Shaun Botterill

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *