Liverpool : Diantara Kenangan dan Angan untuk Kembalinya Kejayaan

Liverpool akhirnya mewujudkan spekulasi yang beberapa hari terakhir berkembang tentang nasib Brandon Rodgers : Liverpool resmi memecat Brandon Rodgers, seperti yang dilansir CNN Indonesia pagi ini. Sederet hasil buruk beberapa pekan terakhir membuat manajemen Liverpool akhirnya memutuskan untuk mengakhir kerja sama dengan pelatih yang 16 bulan lalu hampir memberi trofi EPL yang sudah lebih dari 2 dekade mereka impikan, andai saja keberuntungan bisa dibeli kala itu mungkin Liverpool sudah membelinya.

Sekitar satu dasawarsa lalu banyak yang mengatakan “Chelsea membeli gelar” dengan limpahan dana besar dari taipan Rusia. Lalu beberapa bulan lalu Mourinho mengatakan sekarang semua tim mengikuti Chelsea dengan “membeli gelar“. Ada benarnya pendapat Mourinho, karena Manchester City melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Chelsea. Lalu sekarang Manchester United dan Arsenal juga tak bisa disebut mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mengembalikan masa kejayaan mereka di awal milenium.

Bagaimana dengan Liverpool? sejak ditinggal Benitez Liverpool seakan ingin membuat amunisi yang mewah namun karena terus berganti nahkoda, angan-angan itu terus kehilangan arah.

Sumber gambar : www.bbc.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *